klik aja.com

news applikasi

Senin, 07 Oktober 2013

KELEBIHAN OTAK KANAN PADA MANUSIA

OTAK KANAN adalah otak kesuksesan, karena 80% kehidupan manusia ada pada otak kanan, sedangkan otak kiri hanya 20% saja. percaya atau tidak, ini adalah fakta :

  1. Bahwa di dalam OTAK KANAN terdapat GOD SPOT (Titik Tuhan) yg dimana Titik Inilah yang akan menentukan 100% kesuksesan anda karena berhubungan langsung dengan TUHAN.
  2. Di INDONESIA, Pernahkah anda lihat di jalan tol “LAJUR KANAN HANYA UNTUK MENDAHULUI”,.. Kenapa tidak LAJUR KIRI,..?? itu mengisyaratkan GUNAKAN DULU OTAK KANAN baru otak kiri, ya. karena OTAK kiri hanya MEMPENGARUHI kehidupan 20% saja, sedangkan Otak kanan mempengaruhi kehidupan sampai 80-90% (Pilih mana,..?? RIGHT a head atau LEFT BEHIND) dan terbukti,.orang-orang yg mengunakan OTAK KANAN mereka yg lebih dulu sukses.
  3. Pernahkah anda Pikirkan Mengapa di INDONESIA Terkenal dengan Istilah TANGAN KANAN bukan tangan KIRI ??? itu bertanda PERCAYALAH PADA YANG KANAN (Otak kanan), DAHULUKAN OTAK KANAN, Pernahkah anda perhatikan DASAR IDEOLOGI BANGSA INDONESIA.?? “burung Garuda”,.. menengok ke sebelah mana..?? Kekanan Kan.???? itu pertanda DAHULUKAN OTAK KANAN.
  4. Apakah anda pernah mendengar kata RIGHT (bahasa Ingris), coba kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia RIGHT=KANAN, kemudian Terjemahkan kembali kata RIGHT ke dalam bahasa indonesia dengan makna yg lain, RIGHT=BENAR…!!! sekarang kita ambil kata LEFT=KIRI, LEFT=KETINGGALAN, sekarang anda sudah tau kan..?? pilih KIRI KETINGGALAN atau KANAN LURUS PERCEPATAN,.. dahulukan otak kanan. (Buku 7 Keajaiban Rezeki).
  5. Pernahkah anda sadari tentang AGAMA ISLAM..??,. agama islam adalah agama yang Kanan.. AL-QUR’AN ditulis dari KANAN ke kiri. Islam Juga memerintahkan kita untuk selalu DAHULUKAN yang KANAN itu berarti dahulukan OTAK KANAN baru yang kiRi.
  6. Pernahkah anda sadari,..?? sejak SD sampai PERGURUAN tinggi, pendidikan kita hanya mengasah otak kiri saja… sedangkan OTAK KANAN terlupakan. hanya di Taman Kanak Kanak saja yg masih menggunakan Pembelajaran OTAK KANAN (Play Group). bisa di bilang Taman Kanak-kanak = TAMAN KANAN-KANAN dan Perguruan TINGGI = Perguruan KIRI (ippho santosa)

OTAK Kanan adalah OTAK Kesuksesan.. karena 80-90% kehidupan manusia ada Pada OTAK KANAN.. sedangkan OTAK KIRI hanya 12-20% Saja.

KEDAHSYATAN OTAK KANAN  ANDA :
OTAK KANAN Bersifat LONG TERM MEMORY ( Ingatan Jangka Panjang)
OTAK KANAN langsung terhubung pada PIKIRAN BAWAH SADAR
OTAK KANAN adalah otak yang peka pada GAMBAR
OTAK KANAN adalah otak yang peka pada MUSIK
OTAK KANAN adalah otak yang peka pada BENTUK
OTAK KANAN adalah otak yang sangat peka pada IMAJINASI
OTAK KANAN adalah otak PERASAAN
OTAK KANAN adalah Otak EMOSI
OTAK KANAN adalah otak yang KREATIVE
OTAK KANAN adalah otak kanan yang INOVATIF
OTAK KANAN adalah otak yang INTUITIF
OTAK KANAN adalah otak BISNIS

Otak kanan yang tidak pernah diasah, juga bisa mengakibatkan seseorang kehabisan ide, kurang rasa ingin tahunya, kurang disiplin, kurang tanggungjawab, kurang menghargai orang lain, kurang menghargai keindahan, kurang menghargai kekuatan hati, kekuatan cinta dan sebagainya.

Kemampuan untuk merasakan bahwa Anda saat ini.. detik ini.. sedang melayang di luar angkasa dengan menggunakan planet yang bernama BUMI adalah hasil kerja otak kanan kita, sehingga apabila Anda mampu untuk mengimajinasikan posisi Anda saat ini maka pada saat itulah otak kanan Anda sedang aktif, tinggal bagaimana Anda menjaga kondisi tersebut dan dapat mempertahankannya. Selanjutnya bagaimana Anda memperkuat daya kekuatan otak kanan Anda dengan membuatnya menjadi 10 watt, 100 watt atau 100.000 watt...tergantung dari kemauan Anda untuk meningkatkan dengan cara membaca, berpikir, merenung, merasakan serta melakukan sesuatu yang baik dengan memberi sebanyak-banyaknya bukan menerima sebanyak-banyaknya, banyak mencintai sesama dan menyayangi sesama bahkan kepada tumbuhan, hewan, serta seluruh apa yang ada di bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar